081293652625 CS 1087808189049 CS 2
085715470979 CS 2 ( WA )

Laman


Selasa, 22 Januari 2019

Bikin kaos kerah bordir di tangerang selatan 0857-1547-0979

Bikin kaos kerah bordir di tangerang selatan 0857-1547-0979

KAOS POLO 13

Polo shirt adalah bentuk kaos dengan kerah,memiliki placket dengan dua atau tiga kancing dan saku di dada kiri sebagai opsi tambahan.Ketiga istilah tersebut merupakan ciri khas yang dapat di gunakan untuk menggambarkan pengertian dari kaos polo shirt.Pada umumnya kaos polo shirt dikenal sebagai baju golf dan tennis .Polo shirt biasanya terbuat dari kain rajutan (bukan kain tenun) biasanya katun pique.

Lacoste menggunakan kaos kerah pada tahun 1926 di kejuaraan US Open, dan untuk identitas pakaian ini pada tahun 1927 dan seterusnya Lacoste menambahkan logo buaya kecil di bagian dada kiri pakaiannya, karena ia dikenal sebagai ‘the alligator’. Kala itu kaos ini belum diproduksi massal, namun sejak tahun 1933, Lacoste yang telah pensiun dari tenis profesional, bekerjasama dengan rekannya mulai memasarkan pakaian dengan merek Lacoste ke masyarakat luas, tentu dengan identitas khas logo buaya dibagian kiri kaos kerahnya.

Selain nama diatas ada satu lagi nama pemain tenis serta pendiri merek polo shirt yang terkenal, terutama di dunia fashion dan ikut andil dalam membuat kaos kerah menjadi trend di dunia fashon, ia adalah Fred Perry, salah seorang pemain tenis yang disebut sebagai salah satu dari enam pemain tenis terbesar sepanjang sejarah. Selain itu Perry juga seorang pemain tenis meja dan penemu sweatband. Dengan kesuksesannya sebagai pemain tenis, Perry pada tahun 1940 didekati oleh seorang pemain football Australia bernama Tibby Wegner, mereka kemudiaan memproduksi kaos kerah dengan ciri yang sama seperti yang telah dijelaskan diatas dan menjadi sebuah pakaian olahraga yang sangat sukses. Kini merek Fred Perry dimiliki oleh perusahaan Jepang dan telah menjadi salah satu ikon fashion untuk polo shirt.
Jenis-jenis kain yang kami pakai untuk membuat kaos polo:
      Jenis Kain Lacoste
      Jenis Kain Locoste Catton Pique
      Jenis Kain Locoste Catton CVC
      Jenis Kain Lacoste Polyester/PE
Kualitas terbaik dari kaos polo:
1.      Kualitas Jahitan yang Rapi dan Kuat
2.      Pilihan Bahan & Benang berkualitas
  1. Pelayanan mudah dan memuaskan
Terimakasih atas kunjungan ada di konveksi kami,apabila anda bingung ingin mencari kaos polo dengan model yang berbeda jangan khawatir di konveksi kami menyediakan kaos polo dengan model yang anda cari.Jika anda ingin melihat model kaos polo itu silahkan anda bisa langsung ke tempat konveksi kami,kami melayankan anda sesuai dengan apa yang anda mau.Silahkan bisa menghubungi di nomor yang ada di bawah.
·         Konveksi Toko Abi (KTA)
                            : 0857-1547-0979

0 komentar:

Posting Komentar