081293652625 CS 1087808189049 CS 2
085715470979 CS 2 ( WA )

Laman


Kamis, 31 Januari 2019

Bikin kaos polo kerah di jakarta pusat 0857-1547-0979

Bikin kaos polo kerah  di jakarta pusat 0857-1547-0979


Apakah kalian tau apa itu kaos polo? Polo shirt adalah bentuk kaos dengan kerah,memiliki placket dengan dua atau tiga kancing dan saku di dada kiri sebagai opsi tambahan.Ketiga istilah tersebut merupakan ciri khas yang dapat di gunakan untuk menggambarkan pengertian dari kaos polo shirt.Pada umumnya kaos polo shirt dikenal sebagai baju golf dan tennis .Polo shirt biasanya terbuat dari kain rajutan (bukan kain tenun) biasanya katun pique.
Konveksi Toko Abi menerima pesanan: kaos polo shirt, kaos polo seragam, kaos polo promosi,kaos polo murah,kaos polo berkerah, kaos polo wanita, kaos polo pria, kaos polo anak, kaos polo adidas,kaos polo golf, kaos polo berkerah,kaos polo hitam,kaos polo family gathering, kaos polo seragam kantor, kaos polo lengan panjang,kaos polo kombinasi,kaos polo polos,kaos polo keren,kaos polo tangan panjang,kaos polo bordir.
Jenis-jenis kain yang kami pakai untuk membuat kaos polo:
      Jenis Kain Lacoste
      Jenis Kain Locoste Catton Pique
      Jenis Kain Locoste Catton CVC
      Jenis Kain Lacoste Polyester/PE
Kualitas terbaik dari kaos polo:
  1.    Kualitas Jahitan yang Rapi dan Kuat

2.      Pilihan Bahan & Benang berkualitas
3.      Pelayanan mudah dan memuaskan
Jika anda ingin membeli kaos polo shirt anda bisa memesannya di konveksi toko abi. Atau misalnya anda ingin seperti ke empat model diatas maka anda bisa mendesain sendiri, dan pihar pemroduksi akan mengerjakannya. Kaos polo shirt murah memang bisa di beli jika anda membelinya dengan jumlah yang banyak. Hal yang perlu anda pertimbangkan untuk membuat kaos polo shirt adalah mengenai bahan dan jenisnya, apakan menggunakan sablon atau bordir. Tentunya akan mempengaruhi dari kualitas dan harganya. Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi dan menghubungi konveksi toko abi mengenai kaos polo shirt.
Terimakasih atas kunjungan ada di konveksi kami,apabila anda bingung ingin mencari kaos polo dengan model yang berbeda jangan khawatir di konveksi kami menyediakan kaos polo dengan model yang anda cari.Jika anda ingin melihat model kaos polo itu silahkan anda bisa langsung ke tempat konveksi kami,kami melayankan anda sesuai dengan apa yang anda mau.Silahkan bisa menghubungi di nomor yang ada di bawah.
·         Konveksi Toko Abi (KTA)
                            : 0857-1547-0979

Bikin kaos polo kerah  di jakarta pusat 0857-1547-0979


0 komentar:

Posting Komentar