081293652625 CS 1087808189049 CS 2
085715470979 CS 2 ( WA )

Laman


Rabu, 09 Januari 2019

Bikin polo shirt di jakarta selatan 0857-1547-0979

Bikin polo shirt  di jakarta selatan 0857-1547-0979

KAOS POLO 3

     Polo shirt berasal dari penemuan baju tenis dengan kerah dan placket berkancing.Kaos wangki merupakan istilah yang sering digunakan untuk baju polo tersebut.Walaupun baju tersebut memilik nama polo,akan tetapi sejarah polo shirt pertama kali muncul dalam olahraga tenis.

     Pengertian polo shirt adalah bentuk kaos dengan kerah,memiliki placket dengan dua atau tiga kancing dan saku di dada kiri sebagai opsi tambahan.Ketiga istilah tersebut merupakan ciri khas yang dapat di gunakan untuk menggambarkan pengertian dari kaos polo shirt.Pada umumnya kaos polo shirt dikenal sebagai baju golf dan tennis.Polo shirt biasanya terbuat dari kain rajutan (bukan kain tenun) biasanya katun pique.Untuk lebih lengkapnya bisa di lihat di jenis bahan kain polo shirt.

     Lacoste menggunakan kaos kerah pada tahun 1926 di kejuaraan US Open, dan untuk identitas pakaian ini pada tahun 1927 dan seterusnya Lacoste menambahkan logo buaya kecil di bagian dada kiri pakaiannya, karena ia dikenal sebagai ‘the alligator’. Kala itu kaos ini belum diproduksi massal, namun sejak tahun 1933, Lacoste yang telah pensiun dari tenis profesional, bekerjasama dengan rekannya mulai memasarkan pakaian dengan merek Lacoste ke masyarakat luas, tentu dengan identitas khas logo buaya dibagian kiri kaos kerahnya.


Berikut ini jenis bahan kain Lacoste yang sering digunakan untuk bikin polo shirt tangerang. Dengan mengetahui jenis bahan kain Lacoste ini maka anda tidak akan salah ketika melakukan pemilihan bahan kain.
1.   Cotton Pique
Membuat polo tangerang yang nyaman tentu menjadi keinginan hampir semua konsumen, dan bahan Lacoste cotton pique merupakan bahan tepat. Karena terbuat dari serat katun maka kaos polo ini akan terasa adem dan nyaman ketika dipakai. Untuk harga bahannya sendiri memang sedikit lebih mahal. Hal ini dikarenakan bahan kain ini berada di atas dalam strata bahan kain Lacoste.
2.   CVC Pique
Sama seperti namanya, bahan kain polo shirt tangerang ini terbuat dari campuran katun dan polyester. Karena terdapat campuran bahan polyester maka lebih kuat. Dan daya serap-nya pun tinggi seperti Lacoste cotton.
3.   PE Pique
Untuk jenis bahan kain sablon polo shirt tangerang yang satu ini harganya tergolong terjangkau. Karena menggunakan polyester 100% maka bahan kain ini cocok untuk membuat kaos polo promosi dan untuk kebutuhan lainnya.
4.   Cute
Jenis bahan kain bikin polo shirt tangerang ini pori-porinya lebih kecil dibandingkan dengan Lacoste cotton, PE maupun CVC.
5.   Waffle
Pemakaian nama waffle ini karena bahan kain polo tangerang ini memiliki karakteristik serat berbentuk seperti wafer.

     Untuk itu bagi anda yang sedang bingung ingin memilih pakaian yang semi formal dengan harga terjangkau untuk keutuhan acara maupun seragam karyawan perusahaan anda,kaos polo solusi untuk anda dalam memiliki pakaian dengan kualitas terbaik dengan kualitas yang tidak murahan.Jika diulas keistimewaaan pada kaos polo shirt terletak pada salah satu desain yang menampilkan logo maupun beberapa tulisan yang tertentu jika diperhatikan akan sangat menarik dilihat oleh siapapun,tentu tidak kehilangan rasa kenyamanan yang dirasakan oleh pemakaian kaos polo.

     Jika anda  ingin memesan produk kami.Anda bisa menghubungi kami melewati nomor telpon yang ada dibawah ini:
·         Konveksi Toko Abi (KTA)
                            : 0857-1547-0979

Bikin polo shirt  di jakarta selatan 0857-1547-0979



0 komentar:

Posting Komentar