081293652625 CS 1087808189049 CS 2
085715470979 CS 2 ( WA )

Laman


Senin, 21 Januari 2019

Bikin kaos kerah di tangerang selatan 0857-1547-0979

Bikin kaos kerah  di tangerang selatan 0857-1547-0979

KAOS POLO 8

Selamat datang di konveksi kami disini ingin menjelaskan apa itu kaos polo? Polo shirt atau kaos kerah di Indonesia di kenal sebagai kaos wangky adalah kaos berbentuk huruf T dengan tambahan kerah.Biasanya di bagian leher terdapat bukaan dengan variasi 2-3 kancing,serta kantung di bagian dada.Polo shirt biasanya terbuat dari bahan rajut dan bahan kaos.Bahan polo shirt yang sering dipakai adalah catton pique,catton combet,atau catton carded.

Dahulu kaos kerah ini hanya digunakan untuk berolahraga, tetapi lain dengan zaman sekarang, dimana kaos polo telah merambah dunia fashion dan digunakan dalam berbagai kesempatan. Kegiatan olahraga tentu membutuhkan pakaian yang menunjang gerak dan performa dalam melakukan berbagai gerakan, pakaian yang tidak pas untuk olahraga tertentu pastinya akan menghambat atlit tersebut dalam bergerak. Namun dibalik trendnya, apakah kalian sudah mengetahui sejarah polo shirt? kami akan membahas sejarah polo shirt dan perkembangannya:

Kata polo dimulai ketika para pemain olahraga polo. Sebuah olahraga permainan beregu mirip sepak bola, dimana satu tim beregu menggunakan kuda sebagai ‘kendaraan’ dan membawa palu bergagang panjang yang digunakan untuk memukul bola putih kecil dan mencetak gol ke gawang lawan. Kala itu para pemain olahraga polo ini menggunakan kemeja yang memiliki bagian lengan panjang serta kancing kerah, serta terbuat dari bahan yang bernama Oxford-cloth. Ciri khas kemeja berkerah ini lah kemudian yang menjadi ciri khas kaos polo, apalagi setelah salah satu pedagang kelontong dan seorang pemain polo asal Argentina memproduksi pakaian jenis kaos kerah ini dengan membordir logo pemain polo di bagian dada disetiap kaos kerah tersebut.
Jenis-jenis kain yang kami pakai untuk membuat kaos polo:
      Jenis Kain Lacoste
      Jenis Kain Locoste Catton Pique
      Jenis Kain Locoste Catton CVC
      Jenis Kain Lacoste Polyester/PE
Terimakasih atas kunjungan ada di konveksi kami,apabila anda bingung ingin mencari kaos polo dengan model yang berbeda jangan khawatir di konveksi kami menyediakan kaos polo dengan model yang anda cari.Jika anda ingin melihat model kaos polo itu silahkan anda bisa langsung ke tempat konveksi kami,kami melayankan anda sesuai dengan apa yang anda mau.Silahkan bisa menghubungi di nomor yang ada di bawah.
·         Konveksi Toko Abi (KTA)
                            : 0857-1547-0979

0 komentar:

Posting Komentar