081293652625 CS 1087808189049 CS 2
085715470979 CS 2 ( WA )

Laman


Kamis, 10 Januari 2019

Bikin polo shirt bordir di jakarta barat 0857-1547-0979

Bikin polo shirt bordir di jakarta barat 0857-1547-0979

Selamat datang di konveksi kaos polo jakarta selatan dan terima kasih atas kunjungan anda di halaman konveksi kaos polo jakarta ini. konveksi toko abi pusat pembuatan kaos polo shirt yang berkualitas dan harga nya murah. konveksi toko abi sudah berpengalaman mengerjakan pengadaan Kaos Polo Shirt, Kaos Polo Bordir dari berbagai daerah di indonesia baik di wilayah Ciledug, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi . konveksi toko abi di dukung tenaga penjahit yang sudah handal dan berpengalaman dalam menjahit Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro.
     Kaos Polo atau Polo Shirt telah menjadi trend berbusana santai yang banyak digemari. Tak hanya kaos oblong, model kaos polo juga semakin banyak variasi dan modelnya. dan banyak juga Konveksi Polo Shirt dan konveksi kaos polo jakarta barat, Bahan polo dan tekstur kaos yang nyaman dikenakan dapat menimbulkan kesan santai yang casual. Aneka model dan kombinasi bahan kaos polo kini banyak kita lihat. Ada kaos polo yang dikombinasikan dengan beberapa motif dan dijahit dengan teknik khusus. Ada juga kaos polo yang diaplikasikan dengan bahan batik dan lain sebagainya.

     Polo shirt ini, selain sablon, kini banyak juga produsen kaos polo yang mulai melirik bordir sebagai bagian dari desain kaos. Pada awalnya memang bordir kaos sering digunakan pada polo shirt dan kaos polo pada bikin kaos polo. Kesan elegan langsung tercipta dengan aplikasi bordir meski hanya dengan ukuran yang kecil. Bordir pada polo-shirt tidak hanya berdesain logo atau gambar, namun juga berkembang pada huruf dan tulisan. Bordir tulisan biasanya tercetak pada bagian belakang atau punggung kaos.
KAOS POLO 13

Berikut ini jenis bahan kain Lacoste yang sering digunakan untuk bikin polo shirt Jakarta selatan. Dengan mengetahui jenis bahan kain Lacoste ini maka anda tidak akan salah ketika melakukan pemilihan bahan kain.
1.   Cotton Pique
Membuat polo Jakarta yang nyaman tentu menjadi keinginan hampir semua konsumen, dan bahan Lacoste cotton pique merupakan bahan tepat. Karena terbuat dari serat katun maka kaos polo ini akan terasa adem dan nyaman ketika dipakai. Untuk harga bahannya sendiri memang sedikit lebih mahal. Hal ini dikarenakan bahan kain ini berada di atas dalam strata bahan kain Lacoste.
2.   CVC Pique
Sama seperti namanya, bahan kain polo shirt Jakarta ini terbuat dari campuran katun dan polyester. Karena terdapat campuran bahan polyester maka lebih kuat. Dan daya serap-nya pun tinggi seperti Lacoste cotton.
3.   PE Pique
Untuk jenis bahan kain sablon polo shirt Jakarta yang satu ini harganya tergolong terjangkau. Karena menggunakan polyester 100% maka bahan kain ini cocok untuk membuat kaos polo promosi dan untuk kebutuhan lainnya.
4.   Cute
Jenis bahan kain bikin polo shirt Jakarta ini pori-porinya lebih kecil dibandingkan dengan Lacoste cotton, PE maupun CVC.
5.   Waffle
Pemakaian nama waffle ini karena bahan kain polo Jakarta ini memiliki karakteristik serat berbentuk seperti wafer.

     Untuk itu bagi anda yang sedang bingung ingin memilih pakaian yang semi formal dengan harga terjangkau untuk keutuhan acara maupun seragam karyawan perusahaan anda,kaos polo solusi untuk anda dalam memiliki pakaian dengan kualitas terbaik dengan kualitas yang tidak murahan.Jika diulas keistimewaaan pada kaos polo shirt terletak pada salah satu desain yang menampilkan logo maupun beberapa tulisan yang tertentu jika diperhatikan akan sangat menarik dilihat oleh siapapun,tentu tidak kehilangan rasa kenyamanan yang dirasakan oleh pemakaian kaos polo.

     Jika anda  ingin memesan produk kami.Anda bisa menghubungi kami melewati nomor telpon yang ada dibawah ini:
·         Konveksi Toko Abi (KTA)
                            : 0857-1547-0979

Bikin polo shirt bordir di jakarta barat 0857-1547-0979

0 komentar:

Posting Komentar