081293652625 CS 1087808189049 CS 2
085715470979 CS 2 ( WA )

Laman


Minggu, 06 Januari 2019

Bikin polo shirt di tangerang 0857-1547-0979

Bikin polo shirt  di tangerang 0857-1547-0979

      Polo shirt adalah sebutan untuk kaos yang berkerah. Pasti ada dua jenis kaos yang sobat sering pakai kan? Ya, kaos oblong atau kaos tanpa kerah dan kaos polo shirt atau kaos berkerah. Dua-dua nya bisa digunakan saat berpergian ataupun saat di rumah. Dua-duanya bisa menimbulkan kesan kasual. Tapi ada yang tau gak bedanya kaus polo shirt dan kaus oblong tanpa kerah? (selain dari kerahnya). Pada tahun 1972, Ralph Lauren menjadikan model kaos polo ke dalam bagian fashion dengan sebutan Polo. Walaupun Lacoste sudah memproduksi model kaos ini pada tahun 1933, sebutan kaos polo lebih popular daripada sebutan kaos Lacoste. Keunggulan kaos polo ini adalah akan terlihat rapi jika sobat memakainya sehingga cocok digunakan bagi kalian yang ingin tampil rapi namun tetap santai. Hal ini berarti kaos jenis ini bisa dipakai dalam acara semi formal. Kaos polo shirt hanya bisa didesain dengan rajutan atau bordir mengingat bahan dasarnya berpori

     Yang menarik kemeja tenis Lacoste adalah bahwa pemain polo sudah memakai kaos desain yang sama sejak akhir abad ke-19. Saat itu, mereka mengenakan kemeja lengan panjang yang memiliki kerah berkancing. kemeja ini terbuat dari katun Oxford-kain tebal. Meskipun kerah ini kemeja bergaya tebal dan tidak terus-menerus mengepakkan dari angin, polo shirt ini masih tidak nyaman atau apakah mereka nyaman untuk dipakai. Dengan demikian, ketika pemain polo ditemukan desain kaos Lacoste selama tahun 1930-an, mereka tidak berpikir dua kali tentang mengadopsi desain untuk polo shirt mereka. Tidak butuh waktu lama untuk kemeja tenis dan polo shirt untuk menjadi identik.

Manfaat
  1.      Mudah untuk mix and match dengan penampilan, kaos bukan item fashion yang berdiri sendiri, artinya pengguna terbaik memang dengan mengkombinasikannya bersamaan dengan busana yang lainnya, misalnya adalah jaket ataupun outer. Sehingga pasti bisa dipakai kapanpun, selain dipakai begitu saja. Semuanya akan sangat berguna untuk setiap gaya casual Anda.
  2. Dapat digunakan oleh siapapun, artinya tidak terbatas gender atau jenis kelamin, baik itu wanita maupun laki-laki bisa secara nyaman mengenakan item fashion yang satu ini, mengingat memang tidak ada ketentuan bahwa kaos hanya cocok digunakan oleh pria saja, tidak dengan wanita.
  3. Mudah didapatkan dalam berbagai macam gaya, polo shirt ini adalah model yang sangat populer di pasaran, Anda mencarinya ke toko secara langsung atau dengan mencarinya lewat toko online semua menjual, mulai dari yang polosan, bahkan juga yang dibekali dengan gambar maupun tulisan. Tak jarang juga diantaranya model-model sepak bola kesayangan Anda.
Bikin polo shirt  di tangerang 0857-1547-0979


     Jika anda ingin memesan kaos polo khususnya di daerah Tangerang tentu kami akan memberikan penawaran terbaik untuk anda yang menginginkannya berbagai macam kaos,khususnya yang kita bahas adalah kaos polo.Mengapa kaos polo? Tentu pertanyaan ini perlu dijawab dengan menarik.Pakaian yang satu ini selain menampilkan kualitas yang sesuai,juga memiliki jenis bahan yang banyak diminati oleh pelanggan pada umumnya.Karkteristik  bahan yang menjadi kaos polo solusi terbaik bagi anda yang membutuhkan kaos dengan kualitas tinggi namun tetap memiliki harga standar yang sesuai dengan keinginan anda.
     Untuk itu bagi anda yang sedang bingung ingin memilih pakaian yang semi formal dengan harga terjangkau untuk keutuhan acara maupun seragam karyawan perusahaan anda,kaos polo solusi untuk anda dalam memiliki pakaian dengan kualitas terbaik dengan kualitas yang tidak murahan.Jika diulas keistimewaaan pada kaos polo shirt terletak pada salah satu desain yang menampilkan logo maupun beberapa tulisan yang tertentu jika diperhatikan akan sangat menarik dilihat oleh siapapun,tentu tidak kehilangan rasa kenyamanan yang dirasakan oleh pemakaian kaos polo.

     Jika anda  ingin memesan produk kami.Anda bisa menghubungi kami melewati nomor telpon yang ada dibawah ini:
·         Konveksi Toko Abi (KTA)
                            : 0857-1547-0979

     Bikin polo shirt  di tangerang 0857-1547-0979

0 komentar:

Posting Komentar