081293652625 CS 1087808189049 CS 2
085715470979 CS 2 ( WA )

Laman


Rabu, 16 Januari 2019

Bikin kaos polo bordir di jakarta barat 0857-1547-0979

Bikin kaos polo bordir di jakarta barat 0857-1547-0979

KAOS POLO 13


     Kaos Polo atau Polo Shirt telah menjadi trend berbusana santai yang banyak digemari. Tak hanya kaos oblong, model kaos polo juga semakin banyak variasi dan modelnya. dan banyak juga Konveksi Polo Shirt dan konveksi kaos polo jakarta barat, Bahan polo dan tekstur kaos yang nyaman dikenakan dapat menimbulkan kesan santai yang casual. Aneka model dan kombinasi bahan kaos polo kini banyak kita lihat. Ada kaos polo yang dikombinasikan dengan beberapa motif dan dijahit dengan teknik khusus. Ada juga kaos polo yang diaplikasikan dengan bahan batik dan lain sebagainya.
     Polo shirt ini, selain sablon, kini banyak juga produsen kaos polo yang mulai melirik bordir sebagai bagian dari desain kaos. Pada awalnya memang bordir kaos sering digunakan pada polo shirt dan kaos polo pada bikin kaos polo. Kesan elegan langsung tercipta dengan aplikasi bordir meski hanya dengan ukuran yang kecil. Bordir pada polo-shirt tidak hanya berdesain logo atau gambar, namun juga berkembang pada huruf dan tulisan. Bordir tulisan biasanya tercetak pada bagian belakang atau punggung kaos.
     Pengertian polo shirt adalah bentuk kaos dengan kerah,memiliki placket dengan dua atau tiga kancing dan saku di dada kiri sebagai opsi tambahan.Ketiga istilah tersebut merupakan ciri khas yang dapat di gunakan untuk menggambarkan pengertian dari kaos polo shirt.Pada umumnya kaos polo shirt dikenal sebagai baju golf dan tennis.Polo shirt biasanya terbuat dari kain rajutan (bukan kain tenun) biasanya katun pique.Untuk lebih lengkapnya bisa di lihat di jenis bahan kain polo shirt.

Bahan Lacoste dibagi menjadi 3 jenis yaitu:
1    Catton Pique
CVC Pique
PE Pique

     Jika anda ingin memesan kaos polo khususnya di daerah Tangerang tentu kami akan memberikan penawaran terbaik untuk anda yang menginginkannya berbagai macam kaos,khususnya yang kita bahas adalah kaos polo.Mengapa kaos polo? Tentu pertanyaan ini perlu dijawab dengan menarik.Pakaian yang satu ini selain menampilkan kualitas yang sesuai,juga memiliki jenis bahan yang banyak diminati oleh pelanggan pada umumnya.Karkteristik  bahan yang menjadi kaos polo solusi terbaik bagi anda yang membutuhkan kaos dengan kualitas tinggi namun tetap memiliki harga standar yang sesuai dengan keinginan anda.

     Jika anda  ingin memesan produk kami.Anda bisa menghubungi kami melewati nomor telpon yang ada dibawah ini:
·         Konveksi Toko Abi (KTA)
               : 0857-1547-0979

Bikin kaos polo bordir di jakarta barat 0857-1547-0979

0 komentar:

Posting Komentar