081293652625 CS 1087808189049 CS 2
085715470979 CS 2 ( WA )

Laman


Minggu, 13 Januari 2019

Bikin polo shirt seragam di bekasi 0857-1547-0979

Bikin polo shirt seragam di bekasi 0857-1547-0979


Selamat datang di konveksi kaos polo bekasi dan terima kasih atas kunjungan anda di halaman konveksi kaos polo bekasi ini. konveksi pusat pembuatan kaos polo shirt yang berkualitas dan harga nya murah. konveksi sudah berpengalaman mengerjakan pengadaan Kaos Polo Shirt, Kaos Polo Bordir dari berbagai daerah di indonesia baik di wilayah Ciledug, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi . konveksi toko abi di dukung tenaga penjahit yang sudah handal dan berpengalaman dalam menjahit Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro.
     Polo shirt adalah sebutan untuk kaos yang berkerah. Pasti ada dua jenis kaos yang sering pakai kan? Ya, kaos oblong atau kaos tanpa kerah dan kaos polo shirt atau kaos berkerah. Dua-dua nya bisa digunakan saat berpergian ataupun saat di rumah. Dua-duanya bisa menimbulkan kesan kasual. Tapi ada yang tau gak bedanya kaus polo shirt dan kaus oblong tanpa kerah? (selain dari kerahnya pastinya).  Nama lain dari kaos polo adalah kaos lakos, kaos lacoste, kaos pique ataupun kaos kerah. Sebelum kaos polo era Ralph Lauren, kaos polo yang dikenal itu berlengan panjang dan memang digunakan untuk olahraga polo, dan juga menjadi kaos tenis sebelum tahun 1950.

Berikut ini jenis bahan kain Lacoste yang sering digunakan untuk bikin polo shirt Bekasi. Dengan mengetahui jenis bahan kain Lacoste ini maka anda tidak akan salah ketika melakukan pemilihan bahan kain.
1.   Cotton Pique
Membuat polo Bekasi yang nyaman tentu menjadi keinginan hampir semua konsumen, dan bahan Lacoste cotton pique merupakan bahan tepat. Karena terbuat dari serat katun maka kaos polo ini akan terasa adem dan nyaman ketika dipakai. Untuk harga bahannya sendiri memang sedikit lebih mahal. Hal ini dikarenakan bahan kain ini berada di atas dalam strata bahan kain Lacoste.
2.   CVC Pique
Sama seperti namanya, bahan kain polo shirt Bekasi ini terbuat dari campuran katun dan polyester. Karena terdapat campuran bahan polyester maka lebih kuat. Dan daya serap-nya pun tinggi seperti Lacoste cotton.
3.   PE Pique
Untuk jenis bahan kain sablon polo shirt Bekasi yang satu ini harganya tergolong terjangkau. Karena menggunakan polyester 100% maka bahan kain ini cocok untuk membuat kaos polo promosi dan untuk kebutuhan lainnya.

     Jika anda ingin memesan kaos polo khususnya di daerah Bekasi tentu kami akan memberikan penawaran terbaik untuk anda yang menginginkannya berbagai macam kaos,khususnya yang kita bahas adalah kaos polo.Mengapa kaos polo? Tentu pertanyaan ini perlu dijawab dengan menarik.Pakaian yang satu ini selain menampilkan kualitas yang sesuai,juga memiliki jenis bahan yang banyak diminati oleh pelanggan pada umumnya.Karkteristik  bahan yang menjadi kaos polo solusi terbaik bagi anda yang membutuhkan kaos dengan kualitas tinggi namun tetap memiliki harga standar yang sesuai dengan keinginan anda.

     Untuk itu bagi anda yang sedang bingung ingin memilih pakaian yang semi formal dengan harga terjangkau untuk keutuhan acara maupun seragam karyawan perusahaan anda,kaos polo solusi untuk anda dalam memiliki pakaian dengan kualitas terbaik dengan kualitas yang tidak murahan.Jika diulas keistimewaaan pada kaos polo shirt terletak pada salah satu desain yang menampilkan logo maupun beberapa tulisan yang tertentu jika diperhatikan akan sangat menarik dilihat oleh siapapun,tentu tidak kehilangan rasa kenyamanan yang dirasakan oleh pemakaian kaos polo.Tidak hanya terletak dari segi desain saja maupun bisa anda lihat juga jika kita melihat spesifikasi kaos polo pada kerah dan bentuk bajunya.Hal demikianlah yang menjadikan kami optimis untuk terus memberikan kami kualitas kaos polo untuk berbagai macam kebutuhan,untuk kebutuhan acara penting dan formal seperti gathering perusahaan,seragam karyawan,produk promosi,komunitas,dan olahraga.

     Jika anda ingin memesan produk kami.Anda bisa menghubungi ke nomor kami yang ada di bawah:
·         Konveksi Toko Abi (KTA)
                 : 0857-1547-0979

0 komentar:

Posting Komentar